Kamis, 18 April 2013

Cipto Junaedy

Artikel berikut ini akan memberikan informasi beberapa hal mengenai Cipto Junaedy, dan semisal engkau tertarik, maka ulasan ini sesuai untuk dilihat, sebab engkau tak pernah bisa mengucapkan segala hal yang engkau tak mengetahui berhubungan dengan Cipto Junaedy.


Cipto Junaedy telah sangat familier oleh masyarakat di Republik Indonesia Indonesia. Sudah cukup banyak sekali yang beruntung mencoba metodenya untuk membeli properti tanpa duit tunai. Strategi Tanpa Uang Tanpa Utang yang disebarkannya dikenal orisinil and mendobrak. Strateginya itu bisa mematahkan strategi Kiyosaki and Dolf De Ross yang berbasis utang. Cipto Junaedy punya pengalaman 14 th lebih dalam mengatur perusahaan dalam grup dengan total aset lebih dari 180 jt USD, dengan total penjualan lebih dari 150 jt USD per th di perusahaan properti, manufaktur, perdagangan, serta jasa.



Cipto Junaedy benar-benar fenomenal di Republik Indonesia Indonesia. Penulis yang karyanya nastional best seller "Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR" itu hampir tiap-tiap pekan namanya menghiasi beragam media massa nasional and lokal. Sejak berumur 35 th, Cipto Junaedy membagikan strategi-strateginya melalui seminar paling terkenal Strategi Membeli Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Tanpa Harus Menunggu Harga Miring yang digelar di beragam kota besar di Negeri Kita Indonesia and luar negeri. Seminar yang dengan pemateri Cipto Junaedy sering penuh peserta. Yang cukup khas tiap-tiap seminar Cipto Junaedy hadir penuh eksklusif diketahui tak memanfaatkan sponsor manapun, karena materi yang dibicarakan Cipto Junaedy tentang metode and agar bebas kepentingan. Cipto Junaedy menyebarkan dalam beragam seminar yang telah diadakan di cukup banyak kota, baik luar negeri dan dalam negeri, seperti beberapa kota yang pernah Cipto Junaedy singgahi diantaranya di Jakarta, Makassar, Surabaya, Bali, Balikpapan, and kota-kota lainnya di di Republik Indonesia Indonesia agar tiap-tiap khalayak punya properti sedikitnya sejumlah anaknya, dengan tanpa utang, tanpa duit tunai. Cipto Junaedy seminar memang selalu menarik.




Penulis terkenal buku "6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR" tsb telah berbicara di depan lebih dari lima ratus ribu masyarakat. Cipto Junaedy telah diperhatikan oleh beragam kalangan publik. Strateginya yang telah mematahkan metode Kiyosaki and Dolf De Ross telah diinformasikan keberbagai kalangan berikut ini: entrepreneur besar, direktur korporat, tokoh-tokoh parpol, anggota DPR, artis-artis tersohor , presenter televisi, wartawan, kalangan militer and kepolisian, pengacara, pemuka agama, dokter, budayawan, ibu rumah tangga, mahasiswa, pensiunan, pedagang kecil, and relawan korban bencana.



Cipto Junaedy punya jiwa sosial yang tinggi, rata-rata tiap-tiap 42 hari dia memberikan satu tempat tinggal free atau duit tunai sebesar rumah kepada orang yang memerlukan. Kenyataannya begitu menarik banget Cipto Junaedy ini. Cipto Junaedy didukung Gramedia Pustaka Utama dan Jawa Pos pada tanggal 7 Juni 2010 menyerahkan tali kasih dalam bentuk satu unit tempat tinggal kepada janda alm. Briptu Boas Woisiri yang wafat karena bencana di Aceh Darusalam, and tali kasih duit tunai sebesar harga rumah kepada janda mendiang Rudiman and mendiang Sutikno yaitu pegawai dinas pendidikan yang wafat karena bencana perampokan saat mengambil uang gaji guru sekecamatan. Cipto Junaedy menyerahkan tali kasih untuk yang kedua kalinya pada tanggal 30 Januari 2011. Tali kasih dalam wujud duit tunai sebesar rumah diserahkan kepada keluarga korban musibah Gunung Merapi yang meninggalkan istri and anak yang belum dewasa adalah keluarga mendiang relawan Jupriyanto and Wartawan Yuniawan Wahyu Nugroho. Mereka adalah korban meninggal dalam musibah Gunung Merapi.




Strategi Cipto Junaedy untuk mendapatkan properti tanpa duit tunai tidak sekadar teori, Cipto Junaedy telah membuktikan strateginya dalam membeli property tanpa duit tunai dan tanpa utang. Cipto Junaedy telah mengambil alih beragam property strategis di kebanyakan kota besar di Republik Indonesia Indonesia and luar negeri. Yang terbaru, pada Mei 2011, Cipto Junaedy beruntung mengambil alih 90 unit apartemen yang prestisius di Jakarta dari developer terkemuka sekadar dalam masa kurang lebih 2 minggu. Cara yang diterapkan oleh Cipto Junaedy berdasarkan dari pengalaman profesionalnya menduduki posisi pimpinan manajemen sebagai group finance director. Di posisi itu, Cipto Junaedy mengelola 13 perusahaan asing yang memiliki kekayaan lebih dari 500 jt USD.



Selama kurang lebih 15 th, Cipto Junaedy berpengalaman di perusahaan, keuangan, and bisnis, bagus di perusahaan manufaktur, jasa, and trading. Bidang konsentrasinya adalah debt restructuring, merger and acquisition, corporate budgeting, company valuating, banking, capital expenditure, strategic comprehensive financial planning, serta public corporation reporting, and shareholders issues management. Dengan pengalaman profesionalnya itu Cipto Junaedy sukses melaksanakan hair cut bagi korporasi hingga 70 persen dari total utang sejumlah 100 jt USD, and melaksanakan beragam aksi akuisisi perusahaan, yang didalamnya termasuk properti. Cipto Junaedy terbang kurang lebih 100 kali tiap tahun untuk perjalanan bisnis berkaitan dengan dengan pengalaman profesional itu. Penulis terkenal buku "Strategi Membeli Bisnis & Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang" telah terbang ke Jepang lebih dari 30 kali untuk melaksanakan negosiasi bisnis di bidang manufacturing, banking, and trading.






Semoga kalian bertambah paham mengenai Cipto Junaedy. Ane harap berita berkaitan dengan Cipto Junaedy berguna untuk kalian untuk menetapkan cara pandang kalian atas keinginan kalian.


Sekadar menginformasikan pengumuman bahwa artikel Sekolah Belajar Forex FBS Indonesia juga bagus buat dibaca. Khususnya artikel Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen lebih keren mulai buat anda baca. Seandainya masih kurang puas anda bisa mencoba dengan membaca ke Iconia PC tablet dengan Windows 8.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar